Jumat, 03 September 2010

Mesin Presto Industri & Peluang Bisnis Bandeng Duri Lunak

Bagi anda yang tertarik di bidang perikanan, ada banyak inovasi untuk menjual produk-produk perikanan. Anda bisa mengubah ikan tersebut menjadi produk olahan yang mempunyai nilai tambah.




Ketika anda hanya menjual ikan baik segar maupun frozen, bisa jadi harga dan marjin anda tidak begitu tinggi.

Tetapi jika anda menjual dalam bentuk olahan yang mempunyai nilai tambah, kemungkinan besar harga dan marjin anda jauh lebih tinggi. Yang penting anda pas dalam menentukan harga jual produk anda.

Salah satu usaha produk olahan yang bisa anda coba adalah usaha bandeng presto (bandeng duri lunak). Alat-alat yang akan anda gunakan jika anda tertarik menekuni usaha ini cukup sederhana. Anda bisa gunakan mesin presto yang kuualitasnya bagus dan mesin pengemas vacuum.

064. Mesin Presto Industri

Sedangkan bahan utamanya adalah bandeng segar dengan bumbu sebagai pelengkap yakni kunyit, bawang merah, bawang putih, sereh, salam, dan garam.

Cara pembuatan bandeng presto juga tidak terlalu rumit. Pertama-tama ikan bandeng anda belah badannya. Kemudian kotorannya anda bersihkan. Setelah itu persiapkan dulu panci presto (presto untuk usaha catering) yang terlebih dahulu anda beri sereh dan salam agar aromanya lebih harum.

Setelah itu, ikan bandeng tersebut anda lumuri dengan bumbu. Kalau semua proses penyiapan bandeng tersebut sudah selesai, anda tinggal masukkan ikan bandeng tersebut dalam mesin presto industri.





Dalam penyusunannya, usahakan antar tumpukan ikan bandeng tersebut anda beri alas daun bambu supaya ikan bandeng tidak saling menempel pada waktu proses pengolahan di panci presto. Supaya hasilnya maksimal, proses pengolahan menggunakan mesin presto yang tebal & aman. Memasak dengan Mesin Presto akan lebih cepat & hemat energi.

Agar ikan bandeng lebih awet dan tahan lama, maka sebaiknya ikan bandeng presto yang sudah jadi tersebut sesegera mungkin anda dinginkan dengan menyimpannya ke dalam wadah dan diberi es.

Untuk menjaga agar ikan bandeng presto tersebut tidak kontak langsung dengan es, ikan bandeng presto tersebut anda masukkan ke dalam kantong plastik nylon yang ditutup dengan mesin sealer vacuum (vaccum sealing machine).





Tristar Machinery
Jl. Rungkut Mapan Utara Blok CA 24
Surabaya
Telp: 031-8708071
Fax: 031-8722794
www.infomesin.com
Contact Person:
Rosa - 088803211729
Ali - (031) 77213905
Tofa - (031) 60350888
Dewi - 08883203340 - 085854833381
Lutfiana - Flexi (031) 71933131


Jakarta: 021-70288024 – 081807492676 - 081905686676.
Kompleks Dutamas Blok A2 no.12A.
Contact Person : Susanto : 08888409474

Kami menyediakan mesin mesin untuk Home Industry, antara lain:
Mesin Cetak Bakso
Mesin Ice Cream
Mesin Presto Industry
Mesin Bandeng Asap
Mesin Sosis
Mesin Pengemas
Mixer Bakery
Oven untuk Produksi Roti
Profer


CV TRISTAR MACHINERY adalah perusahaan yang melayani penjualan aneka mesin dan alat untuk pengolahan hasil pertanian, mesin industri, mesin agroindustri, mesin pertanian, mesin teknologi tepat guna (mesin TTG), mesin untuk industri food, kosmetik, maupun mesin bisnis lainnya.

Awalnya Kami hanya melayani penjualan alat dan mesin industri pangan & kosmetik saja. Namun seiring dengan permintaan konsumen dan perkembangan teknologi saat ini, kini kami juga melayani pemesanan jenis mesin lainnya. Daftar lengkap produk Kami bisa Anda lihat di sini!

Kami melayani pemesanan mesin baik dari perorangan, instansi pemerintahan, perusahaan swasta, tender, sub kontrak, maupun yang lainnya.

Kami senantiasa berupaya dan bertekad untuk dapat melayani segala kebutuhan dan permintaan Anda. Demi membantu kelancaran dan kesuksesan bisnis Anda tentunya. Oleh karena itu kami juga senantiasa berusaha mengikuti perkembangan dunia bisnis agar dapat menciptakan alat dan mesin yang Anda butuhkan.

Harapan kami, Anda bisa mengakses situs ini secara berkala. Agar Anda bisa melihat beragam alat dan mesin kami yang terbaru beserta peluang bisnisnya.

Tidak ada komentar: